Cara Membuka Facebook/Website yang diblok oleh Server

Pengen buka Facebook, eh kok malah ga’ bisa.. Males kan?? Tapi setiap penyakit pasti ada obatnya,, Nih aq kasih tau caranya,,

Ada sedikit cara yang guampank poll tapi mujarab,, Caranya pake anonymous proxy,, intinya kita pake proxy orang laen yang ga’ di blok…

tapi resikonya ya, agak lemot.. tapi tetep bisa kok..

Di bawah ini website2 penyedia anonymous proxy :

1. ninjaproxysite.com

2. kproxy.com

3. anonymousproxy.com

4. youhide.com

5. dll,, bisa di cari di mbah google, ketik aja “anonymous proxy” dapet deh,,

klo masih ga’ bisa,, ada add-ons untuk firefox

caranya,

1. buka firefox

2. klik tool> Add-ons

3. trus pilih menu “Get Add-ons”

4. cari aja “Proxy” di kotak search

5. ntar ada “TOR-proxy toolbar”, klik aja..

6. Install deh,, beres..

7. setelah di install,, ntar ada toolbarnya,, langsung aja ketik websitenya,, enter!

8. selesai suda,,🙂

*ctt: biasanya klo buka fb pake anonymous proxy ntar ada pertanyaan,, lanjutin aja deh,, no problem

Leave a comment

Filed under Hacking

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s